Sunday, February 5, 2017

Underarm Hair Removal di Tokyo Belle Grand Indonesia


Sering ngerasa BT ga sih sama rambut yang tumbuh di area ketiak?
Ada orang-orang yang pertumbuhan rambutnya sedikit ada juga yang banyak lebat gitu. Nah, perawatan Underarm Hair Removal ini sudah menjamur banget di berbagai salon-salon kecantikan. Salah satu yang paling populer dan lagi ngehitz itu adalah ZAP. Sering banget ada promo-promo gitu tapiiii yaaa walaupun ada promo tetap aja mahal.

Sampai akhirnya ada salah satu temen yang nyaranin untuk perawatan di Tokyo Belle. Pada awalnya aku ragu, tapi kata temen aku 2x perawatan udah keliatan kok hasilnya. Nah jadi waktu itu di IG Tokyo Belle ada promo akhir tahun dengan harga Rp 600.000 untuk Underarm hair removal selama 11x treatment jauh banget kan dibanding harga ZAP. Akhirnya tanpa pikir panjang aku langung booking via telepon untuk perawatan.

Pertama kali perawatan seperti biasa kita ngisi data, terus langsung dilakukan treatmentnya deh. Mbak2nya baik banget kok. Yang aku suka ruangan treatmentnya itu sendiri-sendiri jadi kejaga banget privasi kita. Nah menurut aku kalo emang masih ada rambut diketiak gapapa ga usah di cukur di rumah. Karena rambut diketikak kita akan dicukur dengan menggunakan alat cukur elektrik. Proses treatmentnya nyaman banget, karena sebeum di laser ketiak diberikan gel yang memberikan sensai dingin. Ketika proses berlangusng, akan terasa hangan dan sedikit cekit-cekit di area yang memang banyak pertumbuhannya seperti di area ketiak bagian tengah. Proses treatmentnya berlangsung dengan cepat. Setelah selesai treatment kita langsung booking untuk perawatan selanjutnya dengan jarak treatment 33 hari.

Jadi saran aku, yang mau perawatan underarm hair removal dengan harga yang sesuai kantong bisa banget nyobain treatment di Tokyo Belle

Grand Indonesia

Grand Indonesia

Grand Indonesia West Mall It. 3-02

Grand Indonesia

No comments: